Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Password Wifi Dengan Aplikasi Wifi Map

 




Untuk kamu yang kerap kekurangan paket atau bahkan juga kerap tidak punyai paket internet, salah satunya jalan keluarnya sudah pasti ialah numpang ke wifi tetangga atau wifi - wifi gratis yang terdapat di sekitar.


Tetapi tentu tidak seluruhnya tempat sediakan wifi gratis, serta wifi khalayak umumnya digembok memakai password atau sandi.


Buat orang yang mempunyai ketrampilan di bagian IT, meungkin mereka dapat menjebol wifi memakai netbook dengan kontribusi dari command prompt atau kontribusi dari tools lainnya.



Tetapi buat orang yang mungkin awam di bagian IT pasti susah untuk melakukanya.


Tapi kamu tidak harus cemas, kamu bisa memperoleh wifi gratis kok dengan memakai program Wifi Map.


Nach agar gak makin ingin tahu, baca baik baik ulasan mimin ini kali ya !!!


Sebenarnaya langkah kerja dari program ini bukanlah dengan menjebol atau menghack sandi wifi seseorang, karena hal tersebut sudah pasti illegal.


Apliksi wifi map untuk share info Wifi, di mana orang - orang dari penjuru dunia memberi info sekitar akses wifi disekelilingnya ke seseorang.


Program wifi map ini bisa dipakai untuk ketahui Wifi yang memakai password atau sandi. Kamu dapat memakaiya di wifi public, wifi tetangga, café, mall dan tempat wifi gratis lainnya.


Walau demikian tida semua wifi dapat kamu peroleh akses atau passwordnya dengan memakai program ini. Karena Wifi map layaknya seperti komunitas share sandi wifi yang Saat pemilik wifi menukar sandinya karena itu program ini tidak dapat dipakai, kecuali ada orang yang lain selanjutnya meng up-date password di program wifi map.


Program wifi map ini sebetulnya benar-benar gampang dipakai, tetapi bila kamu belum memahami kamu dapat turuti Cara - Cara berikut :

1. Download dan instal aplikasi wifi map di handphone mu

2. Setelah berhasil di instal , buka apikasi wifi map

3. Aktifkan GPS untuk menemukan spot wifi

4. Pilih jaringan wifi yang ada di sekitarmu 

5. Kemuadian pilih unlock pasword untuk melihat kata sandi dan pasword wifi

6. Hubungkan perangkatmu dengan wifi tersebut dan gunakan pasword yang telah kamu lihat pada step diatas 





Wifi map bisa kamu unduh gratis di Google Playstore atau app Toko dengan gratis. Selamat Coba.