Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Investasi Saham dan Reksa Dana Terbaik

 


Program Investasi Saham - Investasi saham dan reksa dana jadi kegiatan yang jamak dilapisan anak muda milenial dan angkatan z saat ini.


Perubahan teknologi mempermudah angkatan muda untuk melakukan aktivitas ini melalui program. Selain itu, angkatan muda tak perlu takut lakukan investasi saham dan reksa dana karena di bawah pengawasan Wewenang Jasa


Keuangan (OJK), sejauh mentransaksikan beberapa saham yang terdaftar di Bursa Imbas Indonesia.


Saat ini, kurang lebih tercatat ada 20 program saham terbaik dan terdaftar OJK yang peluang bisa Anda tetapkan.


Buat anda yang akan kerjakan investasi saham terpercaya, berikut 3 apilikasi investasi saham syah OJK.



4 Apilikasi Investasi Saham Terbaik Tercatat di OJK 


1. Stock Bit 


Stokbit ialah program saham terbaik yang direkomendasikan yang baru mengawali. Program saham ini bisa diunduh melalui Play Toko atau App Toko.


Keunggulannya yang khusus program saham ini adalah fitur Komunitas Online sebagai tempat diskusi bersama trader lain. Sering, beberapa trader profesional memberi rekomendasi saham dan analisis teknikal atau fundamentalnya.


Selain itu, Anda juga bisa memantau pergerakan bursa saham melalui program saham ini secara real time. Program saham ini terdaftar di OJK dan siapkan fitur Touch ID untuk jamin keamanan transaksi.



2. Ajaib 


Program investasi saham terpercaya dan terdaftar OJK kemudian program investasi saham ajaib, program ajaib sebagai program investasi saham yang dinaungi oleh PT takjub teknologi Indonesia dan PT ajaib sekuritas Asia.


Dalam program ini akan siapkan beberapa opsi saham dan investasi lain seperti reksadana, keunggulan lain dari program investasi saham ajaib adalah sudah mendapat izin dan diawasi langsung oleh OJK.


Program ajaib ini sebagai satu diantaranya program investasi saham yang cocok buat kamu yang baru belajar investasi saham karena performa pada program ini betul-betul mudah untuk dipahami bahkan yang baru mengawali sekalipun.


Kelebihan lainnya dimiliki oleh program investasi saham ajaib adalah memberikan kemudahan dalam membuka rekening saham Bahkan kamu tidak perlu mendeposit dana awalannya agar bisa membuka rekening.



3. MOST Berdikari 

Program investasi saham terbaik dan terdaftar OJK seterusnya adalah program MOST Mandiri, program ini dikembangkan oleh Mandiri sekuritas dan untuk menggunakan aplikasinya Kamu harus menjadi nasabah Mandiri sekuritas terlebih dahulu.


Adapun untuk minimal dari setoran awalannya dalam membuka rekening saham pada MOST Mandiri kelak bagi menjadi 3 type untuk mahasiswa, umum, dan full service. Untuk pemerincian dari setoran permulaannya yaitu sebagai berikut.


- Untuk mahasiswa minimal dari setoran permulaannya yaitu sebesar Rp. 2 juta

- Untuk umum setoran awalannya nya yaitu sebesar Rp. 5 juta

- Dan terakhir untuk full service setoran umumnya yaitu sebesar Rp. 100 juta


4. BIONS 


Program prestasi saham seterusnya adalah BIONS atau BNI sekuritas inovatif online trading mekanisme, program investasi saat ini berada di bawah naungan BNI.


Sekuritas dan agar bisa lakukan investasi pada saham ini minimal kamu harus mendeposit saat ingin membuka rekening saham yaitu sebesar Rp. 1 juta.


Untuk biaya transaksi bisnis usahanya akan dikenakan sebesar 0,17% untuk membeli dan 0,27% untuk jual, ada beberapa fitur favorite yang akan kamu dapat pada program investasi saham ini salah satunya adalah fingerprint login, automatic order, fitur search dan bermacam fitur favorite lainnya yang dapat membantu kamu dalam investasi.


Nach tersebut rekomendasi apilikasi investasi saham yang bisa anda tetapkan dan gunakan untuk kerjakan menanggunggkang keuangan anda.


Terima kasih karena sudah bertandang dan membaca artikel ini sampai akhir