Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbaru 2023

 


Bitcoin ialah mata uang crypto yang banyak dicari dan terkenalitasnya semakin bertambah bertepatan dengan beberapa bermunculannya program penghasil Bitcoin.


Beberapa program itu memberikan celah dan pilihan untuk orang yang takut untuk trading crypto, yaitu dengan mendapat asset crypto Bitcoin melalui program.




Berikut 10 Program Yang Bisa Kamu Instal Untuk Mining Bitcoin Melalui HP. 


1. Sweatcoin 


Program pertama adalah Sweatcoin yang bisa membuat Anda mendapat Bitcoin gratis sekaligus olahraga.


Program cryptocurrency satu ini mengharuskan Anda untuk olahraga untuk menghasilkan Bitcoin gratis. Bitcoin itu dipersamakan usaha olahraganya.


Sweatcoin ini bekerja dengan scan menggunakan lokasi GPS sampai bisa mengkonversi langkah yang Anda jadi unit Sweatcoins.


Aplikasinya tidak terlalu besar yaitu 24 MB. Selain dapat Bitcoin, bisa sehatnya, menarik kan?



2. AA Miner 


AA Miner ialah program penghasil Bitcoin yang banyak jadi pilihan beberapa pengguna.


Tetapi, Anda tidak bisa unduh di Playstore, dan harus melalui web situs. Untungnya, AA Miner tidak masukan iklan online yang akan mengganggu aktivitas Anda.


Program ini betul-betul cocok untuk Anda yang menggunakan smartphone sebagai lading menambah Bitcoin atau uang crypto.


Bahkan, AA Miner bisa digunakan untuk menambang 50 lebih mata uang crypto yang sudah terdaftar di program.



3. MoneyWhale 


Perlu program sekaligus game yang bisa menambah Bitcoin secara gratis? MoneyWhale bisa jadi jalan keluarnya.


Di sini Anda mau mencoba menjadikan satu 2 karakter hewan jadi karakter lain. Saat karakter itu sukses berlainan, karenanya tingkat permainan bertambah.


Semakin tinggi tingkatnya, karenanya peluang supaya bisa paus deviden semakin besar.


Setelah memperoleh banyak Money Whale, Anda bisa menariknya jadi mata uang crypto yaitu Bitcoin.


Langkah menguangkannya mudah, atau Anda ingin cairkan ke program lain? Bisa juga.



4. MinerGate 


MinerGate sebagai satu diantaranya program penghasil Bitcoin yang dulunya sebuah situs. Sekarang ini, Anda bisa kerjakan mining melalui android di MinerGate.


Penggunaannya cukup mudah, Anda tinggal membuat akun dan tentukan salah satu opsi mining mobile atau membeli cloud mining.


Di sini, spesifkiasi HP punyai dampak. Semakin tinggi detil Android Anda karenanya kesempatan untuk mendapat Bitcoin semakin besar.


Anda juga bisa menambah dan turunkan penghitungan chain-nya. Bahkan, ada fitur yang bisa mengatur berhentinya mining saat baterai sedang low.



5. StormX 


Program StromX ini sebagai penghasil Bitcoin yang cukup mudah penggunaannya. Bahkan, ini betul-betul cocok untuk seorang pemula. Ada dua proses yang penting dipahami di StormX.


Pertama, Anda bisa mendapatkan uang digital atau Bitcoin dengan membuka program dan melihat iklan setiap 30 menit.


Cara kedua dengan lakukan bermacam misi yang dikasih. Contoh pekerjaannya adalah ambil program lain, atau permainkan game. Semakin misi yang telah Anda selesaikan, karenanya Bitcoin yang akan didapat semakin.



6. CryptoTab 


Jika Anda ingin menambang Bitcoin dengan gampang, CryptoTab menjadi salah satu pilihan.


Program ini berwujud browser yang sama Google Chrome tetapi kecepatannya ekstra tinggi apalagi tujuannya untuk mining uang crypto atau Bitcoin.


Anda tinggal login terlebih dahulu seterusnya gunakan CryptoTab untuk browsing. Ide dari program satu ini dengan kerjakan browser, karena itu bisa mendapat Bitcoin.



7. FeaturePoints 


Program kemudian FeaturePoints sebagai satu pemasok Bitcoin gratis terlengkap.


Di sini, Anda bisa bermain game, menyelesaikan survey, atau turuti halangan harian. Setiap selesai lakukan tugas dan misi, kelak akan mendapat koin.


Koin itu bisa ditukar Bitcoin jika sudah terkumpul banyak. Program yang sudah rilis di tahun 2012 ini tak perlu ditanyakan kembali kredibilitasnya karena terhitung pelopor program penghasil Bitcoin yang sudah terpercaya.



8. NeonNeon Miner 


Program recommended lainnya adalah NeonNeon miner yang memungkinkan Anda agar bisa kerjakan penambangan Litecoin, Mining Bitcoin, Feathercoin, dan ada beberapa kembali.


Cara kerjanya juga hampir sama dengan Crypto Miner, yaitu masuk ke kolam pertambangan Bitcoin.


Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan program ini karena sudah memiliki catatan mining yang paling detail dan bebas error.


Selain itu, script konfigurasinya sudah otomatis dan sangat baik. NeonNeon Miner juga bisa ketahui mekanisme on chip hanya dalam penghitungan detik saja.



9. Droid Miner 


Ingin program untuk menambang Bitcoin tetapi bebas iklan? Selain AA Miner, Droid Miner adalah rekomendasi selanjutnya.


Program ini betul-betul cocok untuk Anda yang menyenangi coba bermacam permainan baru. Anda bisa tentukan apa ingin menambang Bitcoin, Litecoin, atau crypto lain hanya di satu program.


Selain itu, banyak fitur menarik ayang akan memanjakan Anda saat menambang Bitcoin, misalkan saja Anda tetap bisa lakukan program Droid Miner dengan running di Background. Bahkan, program ini mampu langsung nonaktif saat baterai sedang di-charger.



10. Fulldive Browser 


Banyak program untuk menghasilkan Bitcoin yang berbentuk browser, dan salah satunya adalah Fulldive Browser.


Program ini akan memberikan penggunanya Bitcoin saat kerjakan selancar di dunia maya.


Tetapi, ada kekhasan sendiri di sini, yaitu Anda bisa cairkan Bitcoin melakui e-wallet.


Program ini juga bisa menghubungkan Anda dengan akun media sosial pribadi. Misalnya seperti ke Instagram, Facebook, Twitter, dan sejenisnya.


Dengan membuka sosial media itu di Fulldive Browser, Anda juga bisa menambah beberapa pundi-pundi Bitcoin.


Itu beberapa program penghasil Bitcoin yang bisa Anda coba dan tentu sukses mendapatkan Bitcoin yang banyak.


Beberapa program itu termasuk juga aman dan kurang akan pencurian data individual, apalagi ada pilihan program yang bebas iklan.