Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Scan Barcode dan QR Kode Terbaik . Mudah

 


Barcode adalah informasi berbentuk garis atau batang tersusun sejajar, yang sering kita jumpai di sejumlah tempat. Untuk kenali informasi yang terdaftar atau ada dalam barcode itu, bisa menggunakan program scan barcode.


Program semacam itu, memiliki feature pemindai khusus yang mampu membaca informasi langsung dari barcode yang di-scan. Seterusnya informasi itu akan ditransmisikan ke database untuk dicatat dan dicari.





10 Rekomendasi Program Scan Barcode Terbaik :


Ya, dulunya untuk men-scan barcode sendiri, membutuhkan alat khusus yang biasanya ada di sejumlah toko. Tapi karena peralihan teknologi, kita bisa menggunakan smartphone melalui program scan barcode Android sebagai di bawah ini.



1. QR dan Barcode Scanner 


Program pertama yang bisa kamu gunakan untuk scan barcode adalah QR dan Barcode Scanner. Program ini, memiliki kemampuan untuk scan kotak-kotak hitam dalam barcode dalam waktu cepat.


Bisa disebutkan jika QR dan Barcode Scanner mampu scan dan membaca semua type kode batang, terhitung url, teks, produk, ISBN, kalender, kontak, lokasi, e-mail, Wi-Fi, dan bermacam tipe skema yang lain. Kamu tidak perlu usaha keras, karena program akan membaca barcode dengan cara otomatis.



2. QR Barcode : Scanner dan Create 


Sama sesuai namanya, QR Barcode : Scanner dan Create tidak cuma bisa digunakan untuk membaca dan barcode saja. Ya, program ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat kode batang, entahlah itu QR code atau barcode.


Dikembangkan oleh tim profesional, program mempunyai perform yang cepat, mudah, dan tentu saja betul-betul mudah untuk digunakan.



3. Barcode Scanner 


Seterusnya ada Barcode Scanner, satu diantaranya program scan barcode terbaik yang perlu untuk kamu coba saat ini. Program yang ketiga ini, dapat kamu gunakan untuk scan kode batang pada Kode QR dan Matriks Data yang berisi info kontak, URL, dan sebagainya.


Menariknya, kamu tidak terganggu oleh iklan ketika menggunakan program Barcode Scanner ini. Karena itu kamu tidak perlu kuatir ada permasalahan ketika kerjakan pemindaian barcode.



4. QR Droid Private dan QR Droid 


QR Droid Private dan QR Droid sebagai pemindai barcode garapan DroidLa, yang bisa kamu prioritaskan untuk scan bermacam kode batang. Kamu juga tidak membutuhkan banyak izin dalam smartphone untuk menggunakan program ini.



5. QR Code Reader - Scanner App 


Walau namanya dari program ini adalah QR Code Reader, tapi ternyata program itu mampu membaca barcode, kartu nama, dokumen, sampai teka-teki, lho. Program ini dikasih dengan feature auto-detect scanning, sampai bisa langsung scan code dengan cara otomatis.


Tidak cuma untuk membaca dan scan code, kamu juga bisa membuat QR Code sendiri dengan menggunakan program ini.



6. Barcode Scanner (Cognex Corporation) 


Program scan barcode yang perlu dicoba seterusnya adalah Barcode Scanner buatan Cognex Corporation. Program ini dikasih dengan 4 kelebihan untuk beberapa penggunanya, yakni kesederhanaan, efektifitas, kecepatan, dan keunggulan,


Kelebihan itu sudah tentu akan memberikan dukungan perform dari program itu, sampai beberapa pengguna bisa merasa nyaman dan mudah ketika menggunakannya.



7. ShopSavvy 


Sama dengan namanya, program ini siapkan feature belanja bawaan, yang membuat jadi program terbaik buat kamu yang menyukai belanja online. ShopSavvy ini dapat digunakan untuk scan kode di bagian belakang produk dan akan memberikan informasi berkenaan produk itu.



8. QR dan Barcode Reader 


QR dan Barcode Reader, sebuah program pemindai barcode yang siapkan feature untuk scan semua type skema barcode umum, seperti Data Matrix, QR, UPC, Aztec, Code 39, EAN, dan sebagainya.


Program itu juga bisa scan gambar tanpa perlu memberikan akses pada penyimpanan perangkat yang kamu gunakan, terhitung akses untuk kontak. QR dan Barcode Reader mampu ketahui kode dalam file gambar atau scan langsung menggunakan kamera smartphone.



9. QR Code Reader for QR dan Barcode 


Program scan barcode di HP yang ketujuh ada QR Code Reader for QR& Barcode. Ini adalah pemindai cepat untuk semua type QR, kode batang, atau cap. Program itu juga bisa digunakan untuk membuat QR yang paling berguna untuk bermacam keperluan.


Menariknya, program ini ada secara gratis di Google Play Toko, dan kamu dapat memiliki feature unlimited QR Code Generator, lho.



10. Goodreads 


Rekomendasi program buat scan barcode yang terakhir adalah Goodreads. Untuk beberapa pencinta buku, program ini pasarkan feature untuk scan mayoritas type buku yang ditemukan di dunia dengan arah untuk kenali ulasan dan bermacam informasi lain di dalamnya.


Ada program scan barcode ini menjadi wujud riel peralihan teknologi melalui smartphone. Bahkan juga ada juga banyak merek smartphone tertentu, yang sudah siapkan program pemindai barcode bawaan dalam proses operasinya.